Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Rabu, 29 Juni 2011

Benarkah Hashirama dan Jiraiya Masih hidup?

Mungkin banyak yang menyangka/mengira bahwa Hokage Pertama (Hashirama Senju) udah mati.
Tetapi dalam manga chapter 512 page 08-09 di perlihatkan bahwa Hashirama Senju masih hidup dan berada di patung GEDOU MAZOU..
Kekuatan dari zetsu ternyata berasal dari Hokage Pertama, tobi menceritakan bahwa dalam pertarungannya dengan hokage pertama dia mencuri bagian tubuh dari Hashirama dan berpura-pura mati untuk menjalankan aksinya. Dia membantu itachi membunuh clan Uchiha dan dialah yang memberi mata rinnegan dan membentuk akatsuki, dan yang paling mengerti dari Madara adalah Zetsu yang membawa masuk madara (Tobi) ke dalam organisasi akatsuki.

Selain cerita tentang Hashirama yang masih hidup ada sesuatu yang aneh, saat perang dimulai, kenapa Jiraiya tidak di bangkitkan oleh kabuto? Padahal semua ninja terkuat di bangkitkan termasuk asuma-sensei (guru shikamaru cs). Inilah yang membuat anggapan bahwa jiraiya belum meninggal.

Kalau tentang Hokage-3 dan Hokage-4 menurut perkiraan memang tidak bisa di bangkitkan lagi karena jiwanya yang sudah tersegel karena menggunakan tehknik segel dewa kematian.

22 komentar:

  1. karena jiraya tenggelam di laut

    BalasHapus
  2. Jiraiya emang udah ga bisa di bangkitin lagi. Karena jasadnya tenggelam di dasar laut dan DNA nya juga udah ancur kemana" jadi kabuto ga bisa ngebangkitin lagi.
    karena buat ngebangkitin yg udah mati harus butuh DNA nya,
    itu kenapa Jiraiya ga ada pas ninja" legenda di bangkitin semua.

    BalasHapus
  3. jiraiya itu udah mati,,dan tidak bisa bangkitkan kembali dengan edo tensei karena ada di kedalaman laut,kalau nggk percaya baaca aja komikid.com chapter 520 halaman 14.berarti lu lambat informasi ya Wkwkwkwkwkwkw..
    sedangkan hasirama senju udah mati tapi tubuhnya dicuri untuk diambil sel-selnya,kemudian dijadikan untuk membuat para zetsu.dan mereka juga mencuri yamato karena yamato memiliki sel-sel hasihrama senju dan dapat menggunakan mokuton.klau dicuri dibuat apa saya belum tau .....

    BalasHapus
  4. Jiraya disimpan oleh kabuto untuk melawan naruto suatu saat nanti

    BalasHapus
  5. jiraya masih d umpetin sama masashi kishimoto. karena yang bunuh jiraya kan pain dari nagato, terus nagato sudah menggunakan jutsu gedo rinne tensei untuk menghidupkan orang yang sudah dia bunuh,1 desa sudah hidup, harusnya jiraya juga hidup lah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. ga bisa diidupin, karena masih idup..
    pas perang dunia ke 4 jiraiya melawan edo tensei terakhir kabuto yaitu SASUKE SARUTOBI (ayah hokage ke3)

    BalasHapus
  7. ia jiraiya msh hidup sblm melawan sarutobi jiraiya lawan jombie sunju jiraiya jd jiraiya vs jiraiya.setelah menang barulah mandara obito mengeluarkan sunju sasuke sarutobi ayahnya dari hokage ke.3

    BalasHapus
  8. jiraiya yg asli tangannya 1 jiraiya kloning masih 2tangannya.makanya jirai itu masih hidup nyawanya tertolong berkat kodok dr gunung Myoboku datang menyelematkan jiraiya,dalam waktu yg cukup lama, jiraiya diobati di air terjun berminyak, dan dsembuhkan..jiraiya kemudian ia mengingat perkataan tetua kodok, (“Belum waktunya kamu mati jiraiya, dalam perjalananmu..masih ada tugas yg harus km selesaikan.. Dunia akan menghadapi guncangan perang shinobi ke 4 , masih banyak yg harus kau lakukan untuk mencegah banyaknya korban brjatuhan”ucap OGAMA Sennin(red:katak tetua di myobokuzan).)bersama kakanya naruto atarasi uzumaki yg selama ini hilang dianggap tlah mati.

    BalasHapus
  9. hehehe betul betul apa kata agan agan diatas semua bisa terjadi jika penulis komiknya menghendaki hehe thanks untuk artikelnya gan

    BalasHapus
  10. gila indra abri,,pake bilang lu lambat informasi,lu liat lg komik nya ya bro,gw lupa chapter berapa,pas jiraiya mau masuk kekandang nya pain,dia nyuruh kodok yg dia taekin nyumput,dan datang disaat yg genting,itu kemungkinan pertama,kemungkinan ke2 jiraiya idup lagi dibangkitin pake gido edo tensei nya nagato,orang2 konoha yg mati di idupin lg dgn dya,tp ga tau klo jiraiya dya kan di amegakure,lu klo baca jgn cpet2 makanya,diperhatiin,biar lebih jelas dicerna nya,buat supriyadi@yg lu bca itu hoax gan,buatan nya fans naruto ga punya kakak,dah w baca berulang kali komik2 naruto,ga da klu yg bkin w memprediksi klo naruto punya kakak,kemungkinan pertama naruto ga punya kakak,klo pemilik biju sedang hamil,segel yg dipake buat nyegel biju melemah,dan dengan otomatis biju nya bakal mengamuk,tp di cerita nya biju kyubi cuma kluar 2 kali,yg pertama saat madara melawan hashirama,kyubi dikendalikan oleh madara,yg ke2 pas naruto lahir,ga da cerita yg memungkinkan klo naruto punya kakak,,,klo lu masih kekeh naruto punya kakak,berani taruhan gag lu dgn gw,basing lu berapaan...

    BalasHapus
  11. Tobi = Obito
    Gak ada sampel DNA Jiraiya
    Hokage 3 dan 4 dibangkitkan Orochimaru --

    BalasHapus
  12. Klo menurut aku,Edo tensei tidak bisa dibangkitkan tanpa jasad seseorang yg akan di ET,dan Jiraiya kan mati nya tenggelam didasar laut,dan tidak ada cuplikan adegan bahwa jiraiya dimakamkan atau lain" lah...!!

    BalasHapus
  13. jiraya sbenernya msh hidup memang, di komik emnk gk ada coba liat d video nyaa. pas jiraiya mati tengelam lawan nagato, jiraya di selamatin sma kodok bangkong. trz d obatin jiraya smpe smbuh, di kasih minyak GPU biar pegel pegel masuk angin nyaa ilang. jiraya di pesanin mie ayam sma tuh kodok. kata kodok nya bayar sendiri kalo sudah makanya, karna jiraiya ud sembuh dia terimpirasi mw jadi tukang mie ayam ketimbang jadi ninja sanin legend. maka itu sh kabuto gk bsa edo tensei jiraiya org jiraiya masih hidup jadi tukang mie ayam. coba liat di koran.

    BalasHapus
  14. menurut saya nanti jiraiya akan muncul kembali entah dengan wujud seperti apa?tapi kalo memprediksi jalanya cerita nanti.jiraia masih hidup begitipun uciha sishui

    BalasHapus
  15. terlalu lucu kalau menyebut jiraiya m3ningal di dasar laut terus tubuhnya hancur....

    BalasHapus
  16. menurut saya nanti jiraiya akan muncul kembali entah dengan wujud seperti apa?tapi kalo memprediksi jalanya cerita nanti.jiraia masih hidup begitipun uciha sishui

    BalasHapus
  17. Nah kalo jiraya nga bisa di edo tensei karena tenggelam di laut,knp deidara yg matinya bunuh diri ledakin dirinya sendiri bisa di edo tensei??

    BalasHapus
  18. jiraiya tidak di Edo Tensei karena kabuto sudah merasa kuat karena ada madara.
    jiraiya bisa di Edo Tensei Karena dnanya menempel pada senjata milik pain

    BalasHapus

Tentang Naruto Selamat datang di BLOG Saya ^^