Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Minggu, 12 Juni 2011

Persyaratan Sage Mode

HANYA 4 shinobi telah menggunakan sage mode, ini cukup mengejutkan. Naruto dan Jiraiya adalah Sage baru-baru ini hanya dua orang Sage lainnya adalah Ma dan Pa katak dan mereka sekitar 800 tahun. Jadi setidaknya 800 tahun berlalu sampai dua berikutnya Sage muncul (Naruto dan Jiraiya). Seperti Anda dapat melihat ada daftar yang sangat singkat ke klub Sage. Catatan ada banyak shinobi yang telah gagal di masa lalu, semua patung-patung batu di gunung katak katak.

Sejauh ini semua kita tahu tentang sage mode yang Anda butuhkan dalam jumlah besar chakra DAN nyali. Tentunya pasti ada shinobi di masa lalu dengan atribut-atribut dan belum begitu banyak telah gagal. Tidak bahkan banyak kodok dapat menggunakan sage mode, hanya Ma dan Pa katak dapat menggunakannya sehingga kontrak katak tidak meningkatkan peluang baik. Ada juga Great Toad Sage (大ガマ仙人, Ōgama Sennin).

"Sage" juga dapat merujuk kepada seseorang terkenal karena kekuatan besar mereka, kebijaksanaan, atau berdiri kudus. Saya pikir Great Toad Sage disebut bijak karena dia hidup lama dan dengan umur (1000 +) datang kebijaksanaan, juga memungkinkan tidak lupa dia bisa melihat masa depan dalam mimpinya menambahkan kepada semua sikapnya mengetahui. Demikian pula dengan Sage Of 6 Path (So6P) juga sudah bisa disebut bijak karena alasan yang sama. Dia adalah yang pertama untuk memahami misteri chakra menggambarkan kebijaksanaan, yang pada waktu itu akan tampak dewa antara lain. Belum lagi dia memiliki kekuatan besar untuk menyelamatkan dunia dari Jubi dan punya kekuatan bahkan lebih setelah ia menjadi host. Dan akhirnya dia juga adalah orang suci, ia awalnya Monk dan mulai berkhotbah agama sendiri, Nin-ShuU yang kemudian menjadi ninjutsu modern tetapi digunakan untuk daya tidak damai seperti So6P dimaksud.
(Naruto 446 | 446 Baca bab naruto manga online | Share Manga, Naruto 446 | Baca naruto chapter 446 manga online | Manga Share)

Jadi aku mengasumsikan, Great Toad Sage dan So6P yang bijak karena kebijaksanaan mereka / power / kekudusan. katak Pa(Fukasaku) Lain bijaksana Anda akan berpikir akan menyebutkan Agung Toad Sage sebagai salah satu pendahulu Naruto's sage mode. Tapi aku bisa salah, jika salah satu dari mereka yang ditampilkan menggunakan mode bijak di masa depan.

Harus ada kebutuhan yang unik untuk menggunakan sage mode mirip dengan bloodline batas, hanya waktu yang akan memberitahu.

Beberapa orang berpikir bahwa modus Sage adalah batas bloodline tapi ada 4 orang Sage dilihat menggunakan seni Sage semua yang tidak terkait genetik. Jadi batas bloodline bukan cara yang baik untuk menggambarkan keanehan ini dalam sejarah Naruto.

Teori lain yang mungkin terjadi di sekitar ini, mungkin hanya seperti bagaimana shinobi memiliki ketertarikan untuk elemen alam tertentu seperti angin, shinobi mungkin membutuhkan afinitas untuk energi Alam untuk menggunakan sage mode. Ini bisa menjelaskan mengapa hanya 4 shinobi dalam sejarah Naruto telah menggunakan sage mode. Ini sebenarnya tidak terdengar sejauh diambil seperti Anda dapat memiliki afinitas untuk suatu hewan tertentu untuk menggunakannya sebagai memanggil. Jiraiya memiliki pertalian yang sangat baik terhadap kodok karena ia bisa datang ke dalam kontrak dengan kodok bahkan sebelum menandatangani kontrak darah melalui teknik memanggil. Hal ini bisa saja sesuatu untuk dengan tingkat seberapa baik Anda dapat menggunakan energi alami. Meskipun Anda juga bisa berdebat ini nasib sebagai The Toad Sage meramalkan hal ini akan terjadi dan sama berlaku untuk Naruto dengan cara, sebagaimana ia juga akhirnya menjadi anak ditakdirkan yang bijak katak diprediksi juga. The Toad Sage tidak diperkirakan itu akan Naruto tapi ia memprediksi itu akan menjadi salah satu murid Jiraiya.

Saya pikir ini cukup menarik dan saya berharap Kishi menguraikan lebih lanjut tentang asal-usul Sage Mode's.

Edited:

Saya tidak ingin memulai cerita baru atau apa-apa karena saya melihat Sage Mode Katak menjadi sebuah langkah penting bagi Naruto menjadi Sage lengkap seperti Madara (Uchiha + Senju) akan dengan Rinnegan itu. Juga ini akan menjadi cara yang baik untuk Kishi untuk menjelaskan lebih lanjut tentang Sage Mode Katak (The Toad Mode Sage).

Madara sekarang memiliki berikut yang membuatnya menjadi So6P lengkap.
1) daya So6P's (Uchiha + Senju)
Sebuah badan So6P - klan Senju diwarisi.
Life kekuatan energi-klan Senju diwariskan
Spiritual energi - klan Uchiha mewarisi
So6P's chakra - klan Uchiha Warisan

2) So6P Mata (rinnegan), Uchiha Madara memiliki sharingan sehingga ia membutuhkan Rinnegan. Si anak sulung warisan mereka dari ayahnya tetapi klan Uchiha tidak. Ini perbedaan satu kunci yang membuat benar fakta bahwa rinnegan sangat langka dan tidak ada marga diisi dengan Rinnegans seperti klan Uchiha dengan sharingan.

 

Jadi banyak berpikir baik Sasuke atau Naruto bisa menarik Madara dan di antara mereka mereka bisa mendapatkan beberapa kompetisi untuk Madara.

Tapi aku punya 3 masalah dengan ini.
1) Naruto membunuh Sasuke karena matanya, hanya tidak gaya dan akan membuat semua yang menyakitkan "teman anda" hal untuk apa-apa. Perlu diketahui dia mengatakan dia tidak akan membunuh sasuke yang pada saat itu menyakitkan mendengar tapi setelah mempelajari tentang apa yang telah Madara terlalu Aku senang dia mengatakan bahwa.
2) Naruto dengan batas bloodline beberapa teknik mata akan mengganggu "Kyuuby keluar dari saya".
3) Jangan kalian pikir akan balas dendam manis jika Madara punya yang dimiliki oleh seseorang tanpa batas bloodline mengingat semua yang berbicara Madara sikap "tidak bisa menyentuh saya".

Saya pikir Naruto SUDAH telah mendapat semua potongan teka-teki untuk membuat SAGE lengkap serupa dgn Madara.

Naruto adalah darah jauh relatif terhadap Senju tersebut.
Jadi, ini berarti Naruto telah mewarisi sesuatu yang sebanding dengan tubuh So6P dan klan Uzumaki diberkati dengan harapan hidup panjang yang dapat diterjemahkan menjadi energi kekuatan hidup yang kuat. Hal ini terutama jelas ketika Naruto digunakan murni chakra kyuubi dan chakra sekarang bereaksi dengan jurus Yamato's kayu. Saya menduga chakra tambahan diperkuat karakteristik chakra-nya menjadi lebih seperti klan Senju, mereka adalah kerabat JAUH setelah semua.

Ia juga baru saja mendapat sejumlah besar chakra kyuubi yang adalah Yang (Spiritual) bagian, yang juga merupakan energi spiritual yang kuat. Juga Naruto adalah seorang Sage Toad sehingga ia memiliki mata Sage, jelas bukan rinnegan seperti So6P tetapi bagaimanapun.

Jadi Naruto memiliki semua komponen sebanding putra So6P di-share antara satu sama lain dari So6P.

1) Sebuah badan So6P sebanding sebagai klan Senju melalui garis keturunan dengan klan Uzimaki.
2) energi Kekuatan hidup juga sebanding dengan salah satu klan Senju diwariskan.
3) energi berkat rohani ke bagian (spiritual) Yang chakra Kyuubi. Sekali lagi juga bisa sebanding kembali ke Juubi dan So6P.
4) mata Sage's melalui senjutsu, lagi-lagi tidak sama dengan mata So6P tetapi semacam sage.
5) Dan akhirnya sage chakra juga melalui senjutsu.

Saya tidak berpikir atau ingin Naruto menjadi Sage of Six Path tapi dia pasti dapat menjadi Perwakilan.

Naruto diperkirakan menimbulkan perubahan besar bagi dunia Naruto seperti So6p lakukan, tapi mengapa dia harus melakukannya gaya Rikudo Sennin (So6P). Naruto adalah jenis baru yang Sage hak sendiri, sebenarnya itu akan cara yang bagus untuk mengakhiri seri Naruto apakah hidup atau mati.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Naruto Selamat datang di BLOG Saya ^^