Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Jumat, 01 Juli 2011

Izanagi

Izanagi adalah teknik Sharingan Uchiha yang bahkan dinyatakan terlarang. Teknik memungkinkan Uchiha kembali dari kematian. Ini memiliki kekurangan utama: dari mengamati Danzo's Sharingan lengan, tampaknya bahwa teknik ini membutuhkan sebuah Sharingan mengorbankan agar dapat bekerja, seperti yang terlihat oleh Sharingan menutup setelah setiap "kematian" Danzo telah menderita. It's a pseudo-teknik keabadian, dan salah satu dari banyak Doujutsus yang dapat dipelajari dengan Mangekyo Sharingan. Namun karena pengorbanan seorang mata Sharingan, itu dilarang oleh Uchiha.

Saya menduga bahwa alasannya kenapa Madara yang pernah hanya menggunakan mata kanannya: ketika ia dibunuh oleh Hashirama Senju di Valley of the End, ia terpaksa menggunakan teknik Izanagi untuk menyelamatkan nyawanya, dan sekarang telah bejat dari Abadi Mangekyo Sharingan, hanya dapat menggunakan mata kanannya.

Jutsu Izanagi ini sedikit lebih seimbang dibandingkan rata-rata doujutsu Sharingan. Biayanya kepada user Sharingan menggantikan mata dalam kematian ketika aktif. Danzou hanya memiliki begitu banyak mata tambahan bahwa ia dapat menggunakan doujutsu ke tingkat yang lebih tinggi daripada biasanya

Izanagi = dewa penciptaan, teknik = membuat diri / kembali di ruang yang berbeda. Apakah ada yang memperhatikan komentar tentang danzou membuat itachi menjadi langit dan sasuke menjadi bumi, Izanagi istri dan saudara perempuan menanggung bumi, atau sesuatu yang seperti itu, dan adalah dewa kehancuran, mungkin sasuke akan mendapatkan bahwa alih-alih Izanagi.

The Izanagi doujutsu adalah apa yang telah menggunakan Danzou untuk lolos dari kematian setiap kali Sasuke membunuhnya. Pada peran dari sebuah mata Sharingan baru ini berdasarkan tiga tome Sharingan dilarang menghidupkan doujutsu pengguna. Tidak muncul untuk menjadi sebuah jutsu instan, tetapi harus diaktifkan dengan menggunakan segel tangan. Karin berkomentar bahwa setelah Danzou preforms segel tangan ada sedikit perubahan ke chakra.

TEORI IZANAGI

Ada dua rekening Inazagi / Izanaki dalam mitologi Jepang.

Satu account adalah bahwa Izanaki mati, dan perjalanan ke Inazagi Yomi, dunia bawah tanah, untuk menyelamatkannya. Setelah ia gagal, ia menciptakan Amaterasu dan Tsukoyomi dari matanya, dan Susanoo dari hidungnya sambil mengusap menghilangkan racun Yomi.

Account lain adalah bahwa Inazagi dan Izanaki menciptakan tiga dewa untuk menjadi penguasa tertinggi bumi. Aku agak gemetar pada rincian.

Account pertama yang paling terkenal, dan kemungkinan pengaruh untuk referensi di Naruto oleh Kishi.

Sasuke menggunakan teknik yang disebut Kagutsuchi untuk memanipulasi Amaterasu selama pertempuran dengan Raikage. Izanaki melahirkan dewa api, Kagutsuchi, yang menyebabkan kematiannya selama kelahiran dengan membakar sampai mati. Dan karena Itachi tidak mampu, sejauh yang kita tahu, mengendalikan api Amaterasu, masuk akal bahwa ada dua teknik yang terakhir dicapai oleh pengguna Sharingan lain selain tiga telah kita lihat dari MS pengguna, dan hanya satu jenis dapat dicapai oleh setiap individu.

Teori saya untuk Madera Tujuan utama adalah bukan dinyatakan "Eye of the Moon" rencana, melainkan mendapatkan MS akhir teknik KEDUA oleh akhirnya mengambil mata Sasuke.

Kemungkinan bahwa efek pada menghabiskan jutsu Sharingan tidak permanen setelah menebar jutsu Izanagi, tetapi bahkan jika Sharingan dapat dikembalikan doujutsu ini masih jauh lebih seimbang dibandingkan doujutsu Sharingan biasa Anda. Its a teknik yang akan lebih berbahaya untuk digunakan lebih dari sekali biasanya bahkan jika mereka tidak kehilangan Sharingan mereka secara permanen masih sejalan dengan alam sebagai jutsu terlarang. Bahwa menjadi bilang aku masih merasa itu kemungkinan kemungkinan bahwa biaya Izanagi jutsu ini pengguna secara permanen sebuah mata Sharingan. Danzou tidak terlalu khawatir karena ia mempunyai sepuluh mata di lengannya dan tidak hanya Danzou panen sepuluh Sharingans dari pembantaian dari klan Uchiha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Naruto Selamat datang di BLOG Saya ^^