Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Sabtu, 02 Juli 2011

Sennin Mode

Senjutsu (Sage Techniques) mengacu pada bidang khusus jutsu yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam di sekitar seseorang. Senjutsu praktisi dapat belajar untuk menarik energi alam menyatu dalam diri mereka dengan cakra mereka sendiri (yang dibuat dari energi fisik dan rohani dalam shinobi), menambahkan dimensi baru kekuasaan ke Sage’s cakra, sehingga dalam penciptaan “senjutsu cakra “(senjutsu chakura).


Cakra baru ini memungkinkan pengguna untuk memiliki tenaga super bernama Sage Mode, yang kemudian dapat secara drastis meningkatkan kekuatan dari semua ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu. Seseorang yang mampu menggunakan senjutsu disebut seorang bijak (sennin). Akan terlihat bahwa itu berasal dari kodok dari Myobokuzan, karena hanya Shima, Fukasaku, Jiraiya dan Naruto yang telah menggunakannya. Gamakichi dan Gamabunta juga tampak akrab dengannya.

Hanya mereka yang sudah memiliki kapasitas chakra tingkat tinggi dapat meminta senjutsu. Pengguna diperlukan untuk menyeimbangkan / nya energi fisik dan spiritual dengan energi alam ia mengumpulkan dari alam; Gamakichi mengibaratkan proses penambahan energi alam ke satu energi fisik dan rohani sendiri untuk menambahkan rasa ekstra untuk sebuah cokelat dan aduk vanili es krim. Jika pengguna menempatkan energi alam terlalu sedikit dalam menggunakan senjutsu, teknik ini tidak akan memulai.

Keuntungan

  • Para pengguna kekuatan fisik, kecepatan, stamina, dan daya tahan meningkat secara drastis.
  • Para pengguna ninjutsu, genjutsu dan taijutsu menjadi sangat kuat.
  • Para pengguna dapat memiliki energi alam sekitar mereka menjadi perpanjangan dari tubuh mereka, meningkatkan jangkauan serangan mereka.
  • Pengguna mendapatkan kemampuan untuk merasakan cakra di sekitar mereka.
  • Para pengguna tidak merasa kesakitan terhadap kerusakan fisik.

Kelemahan

  • Karena pengguna bergerak, Sage chakra tidak dapat diisi ulang, yang berarti pengguna tidak bisa tinggal di mode ini untuk waktu yang lama.
  • Dalam rangka mengumpulkan cukup banyak energi alami untuk memulai transformasi menjadi Sage Mode, pengguna harus tetap diam.
  • Kedua kelemahan yang disebutkan di atas dapat di-bypass melalui Sage Seni: Amfibi Teknik, di mana satu Sage mengumpulkan chakra atau lain seperti pada kasus Naruto, bayangannya dapat digunakan untuk tujuan yang sama.
  • Setelah Sage Mode telah berakhir, pengguna tampaknya mengalami kelelahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Naruto Selamat datang di BLOG Saya ^^