Rabu, 29 Juni 2011

Kebenaran Tentang Atarasi Uzumaki



Atarashi Uzumaki adalah karakter dalam naruto yang masih misteri.

Kisah
Saat penyerangan Kyuubi ke Konoha, saat itu anggota dari klan Uzumaki berkusa di Konoha. Minato namikaze menahan serangan kyuubi dengan cara menyegelnya ke tubuh anak bungsu(kemungkinan tunggal) yaitu Uzumaki Naruto. Naruto Uzumaki mempunyai kakak yang bernama Atarashi. Atarashi melarikan diri dari desa konoha sebelum penyerangan terjadi. Anak ini lebihkuat dari ayahnya

Hubungan dengan Akatsuki
Atarashi mempunyai hubungan dengan Akatsuki. Setelah melarikan diri, Atarashi masuk dalam organisasi ninja kelas s Akatsuki. Sepertinya dia salah satu ninja kelas s terkuat di Akatsuki. Karena Atarashi mempunyai hubungan dengan akatsuki, tujuan naruto menjadi inang kyuubi adalah mengahancurkan Atarashi dengan bantuan cakra kyuubi.

Kekuatan
Dikatakan kekuatan Atarashi melebihi Minato, maka Akatsuki menerimanya karena melebihi salah satu ninja terkuat. Karena Naruto sebagai adiknya, Minato percaya naruto bisa mengalahkan kakaknya, namun dengan bantuan kyuubi. Sepertinya Atarashi termasuk pengendali udara seperti jalur kekkei genkai dari klan Uzumaki.

Inang selanjutnya
Atarashi adalah inang Kyuubi selanjutnya. Kisahnya di mulai dari pembantaian Akatsuki. Setelah tuntas Organisasi Ninja Kelas-S Akatsuki, Atarashi muncul secara tiba2 untuk melawan Naruto. Atarashi mengambil Kyuubi dari tubuh Naruto, namun Naruto tidak mati, seperti halnya Gaara saat Shukaku di ambil dari tubuk Gaara.

2. Kemungkinan akan ada anggota baru yang akan masuk ke akatsuki menurut dari kabar anggota baru itu adalah kakak Naruto, Atarashi Uzumaki menjadi salah satu anggota baru.

3. Bisa saja Atarashi Uzumaki itu cuma hoax. Atau bisa saja Atarashi Uzumaki tidak lain adalah minato namikaze(Hokage 4), Tetapi pernah di sebutkan oleh katak peramal bahwa naruto akan mengalahkan pein dan Atarashi Uzumaki mengalahkan Uchiha Madara. Tetapi bila benar Atarashi Uzumaki adalah minato namikaze(Hokage 4) berarti yang di ramalkan oleh katak peramal adalah di saat ekor sembilan menyerang konoha, karena di saat itu minato namikaze(Hokage 4) berhasil mengalahkan Uchiha Madara.

Sekian anggapan saya tentang Atarashi Uzumaki yang mendadak muncul di cerita naruto, karena di dalam scroll perjanjian dengan katak ada nama jiraiya, uzumaki atarashi, uzumaki naruto. Tapi menurut saya Uzumaki Atarashi adalah hokage ke 4.

17 komentar:

  1. belum tentu,soal'a waktu naruto bertemu dengan bapak'a yang bernama yondaime dia menyebut kan bahwa naruto mempunyai seorang kakak yang bernama atarashi uzumaki..

    BalasHapus
  2. ini semua bohong..yg diramalkan petapa katak ketiga orang yang akan menyelamatkan dunia yaitu jiraiya,minato,dan naruto..tapi yang tersisa tinggal naruto!!
    Lihat aja komiknya aja tu palsu,,cba gambar komiknya tu di preview lbh jls ntar klihatan da tulisan di tengah-tengah "fake naruto" atau kata lain naruto palsu!!!!!

    BalasHapus
  3. Sebenernya mukanya mirip sama Yondaime tpi Yondaime mati nyegel kyubi di tubuh Naruto dan lagi pertarungan terakhir (tamatnya Naruto) dilakukan oleh Naruto, kakaknya sama Sasuke

    BalasHapus
  4. daripada malsuin cerita lebih baik buat komik sendiri aja mas,,lagian bagian yg mana yg menyebutkan bahwa naruto punya kakak,ramalan katak yg mana juga,jangan buat sensasi,ceritanya aja ga begitu,karang aja sendiri komik kamu mas!!

    BalasHapus
  5. PEMBOHONG BESAR KI YANG BUAT BLOG SOK TAU

    BalasHapus
  6. itu kan anggapan si pembuat blog...!
    jadi, terserah dia dong anggapannya apa!

    http://sinaubengi.blogspot.com/ follow ea...

    BalasHapus
  7. woyy
    Cerita itu Mungkin aja benar
    karna klau tdk salah
    ak dgr klo Sasuke akan bersama Naruto lagi
    melawan Tobi(org bertopeng)
    & mereka akan menemukan
    arashi/Atarshi Uzumaki
    itu sih kemungkinan
    soalnya ak dgr itu dr tmn dkt Mashashi kishimoto nya sndiri

    BalasHapus
  8. hmmm later tempat di gambar komik nya itu beda ?
    trus tulisan fake narutonya jelas banget tu gan ..
    heheh

    BalasHapus
  9. mas skrg udah ke-revealed klo naruto mecahin topengnya tobi sendirian, tpi sebelum pecah dia ngelawan bareng kakashi, gai, sama bee....gak ada unsur sasukenya sama sekali dan saya nggak pernah denger sama sekali nama atarashi uzumaki (baru denger skrg hhehehehe.....) :D

    BalasHapus
  10. kocak nih TS nya wkwkwk, ketauan bgt kalo msih bocah.
    bkan brmaksud sok tau ato gmana, cm ane prnah baca prediksi dari fans" naruto di suatu forum. mnurut mreka ntar si tobi/obito dikalahin ama naruto, kalo madara dikalahin naruto ama sasuke.
    skali lg ini cm prediksi lho agan"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya yg di cerita kn Gie Semental bnar :) baca blog nya temen q jha "yusriloj.blogspot.com"

      Hapus
  11. ngapain yang gini diributin?
    terorois masih banyak di indonesia, mending mencari informasi kebradaan mereka lalu lapor polisi..

    BalasHapus
  12. memang bego, liat judul yang menuliskan "atarasi" sama isi dari bacaan palu "atarashi"
    hhahaha..

    BalasHapus
  13. sorry gan sebaiknya banya komiknya sampai tuntas dulu,baru bisa tau kebenarannya terus saya baca disebuah blog bahwa Masashi Kishimoto belum merampungkan sepenuhnya komik naruto selain itu paska tsunami jepang Masashi Kishimoto sampai saat ini belum ada kabarnya, pertanyaannya siapa yang akan melanjutkan cerita naruto jika memang Masashi Kishimoto meniggal?

    BalasHapus
  14. eh buset bukan begitu. Minato lawannya Uciha obito bukan Madara Uciha pada saat kushina mau lahiran. Karena Pria bertopeng blang : "aku bukan Madara Uciha , Madara Uciha sudah lama meninggal " saat ditanya oleh Minato : "Siapa Kau?" Apakah Kau Madara Uciha?"

    BalasHapus

Tentang Naruto Selamat datang di BLOG Saya ^^