Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Rabu, 29 Juni 2011

Kekuatan Rinnegan

Rinnegan ini mata pertama yang berhasil memunculkan ninjutsu, taijutsu, dan jutsu-jutsu lainnya.
Dimiliki oleh Sage of Sixth Paths.. atau yang lebih dikenal dengan rikudo sennin
Rinnegan memiliki keahlian untuk mengendalikan 6 elemen secara sempurna, yaitu elemen api, air, tanah, angin, petir dan yin-yang (elemen yang memberikan kekuatan pada jutsu non-elemental)


Pengguna rinnegan juga memiliki kekuatan yang sangat lebih dengan jumlah cakra yang lumayan banyak, penggunanya dapat menggunakan jutsu-jutsu yang berat beberapa kali..
Rinnegan juga dapat menghidupkan kembali orang yang telah mati dan menanamkan rinnegan dalam diri tubuh tersebut. Ini seperti Pein tentunya. Tubuh yang di hidupkan kembali akan digunakan kemampuan aslinya serta di tambahkan dengan kekuatan rinnegan yang sebenarnya. Dengan beberapa tubuh sekaligus, pengguna rinnegan dapat menjadi petarung yang sempurna dalam berbagai aspek, seperti seseorang ada yang menyerang, ada yang memberikan pertahanan, dan yang lainnya mendukung.
Semua formasi ini digunakan oleh Pein dalam 6 tubuhnya yang memiliki kekuatan spesia tersendiri. Dengan 6 tubuh yang dapat saling "sight-seeing", memberikan pengguna rinnegan kekuatan yang luar biasa dalam bertarung.
Rinnegan juga memiliki keuatan misterius, yaitu seperti yang dikatakan sebelumnya, kekuatan dalam mengendalikan gravitasi
diketahui dalam beberapa pertarungan selama masa invasi ke konoha, pein beberapa kali menggunakan kekuatan ini untuk melindungi dirinya dan menghancurkan konoha...
seperti shinra tensei. Dan juga dapat membuat teknik bola gravitasi yang dapat menyerap apa saja yang disebut dengan bansho tensei...(dikatakan dalam legenda naruto, rikudo sennin membuat bulan dengan jurus ini...)
Kekuatan kedua dari rinnegan ialah dmana adanya gedo mazo, patung besar yang memiliki 9 mata. Patung ini digunakan banyak sekali oleh Pein sendiri tetapi tidak pernah disinggung dalam legenda rikudo sennin. Dengan patung ini, pengguna rinnegan dapat dengan mudah membunuh banyak orang dengan mengeluarkan naga dari mulutnya yang akan memakan roh siapa saja yang menyentuhnya. Serta, dengan patung ini dapat menghancurkan 5 negara shinobi dalam satu hentakan bila ke sembilan bijuu di segel di dalamnya..
Kekuatan ketiga ialah dimana pengguna rinnegan ini dapat menghidupkan orang yang telah mati dengan memanggil sebuah pigura King of Hell yang akan melepaskan roh serta energi kehidupan kepada jasad yang telah meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Naruto Selamat datang di BLOG Saya ^^